Thursday 5 September 2013

Anggota ke-10

Prediksi anggota Bajak Laut Topi Jerami ke-10



JInbei

Mantan Shichibukai

JInbei adalah seorang manusia-ikan dan merupakan ahli "Fishman Karate", mampu memanipulasi air sebagai senjata sekaligus armor. Menurut saya Jinbei adalah the next Straw Hat Pirate's Member.
  • Kalo  dilihat dari segi kedekatan, Jinbei sangat dekat dengan Portgas D. Ace kakak Luffy dan juga membantu Luffy untuk menyelamatkan Ace pada peristiwa Marineford karena itu nama Jinbei juga di hapus dari daftar shichibukai karena dianggap berkhianat dan membantu kriminal. 
  • Dari segi kemampuan, Luffy si kapten kapal adalah orang yang sering melakukan tindakan tanpa berpikir panjang dan mungkin membahayakan dirinya di lautan karena tak bisa berenang seperti Chopper, Robin dan Brook. Disini, Jinbei sangat dibutuhkan di lautan karena dia manusia ikan maka dia dapat berbicara dan mampu memberi perintah pada ikan seperti pada kisah Impel Down. 
  • Dari segi kekuatan, Luffy adalah Ruberman, Zoro adalah ahli pedang yang tangguh, Usopp adalah penembak jitu, Sanji sangat cakap dalam bertarung menggunakan kaki dan api, Nami bertarung mengunakan cuaca seperti petir, Robin menggunakan Buah Iblis, Franky ahli dalam ledakan dan alat berat dan Brook ahli memainkan pedang seperti Zoro. Mereka adalah petarung di darat, Jinbei akan sangat membantu dalam pertempuran di air karena memang dia dapat memanipulasi air sebagai senjata.


Menurut sobat-sobat siapa yang akan menjadi member Straw Hat Pirate berikutnya?

No comments:

Post a Comment