Saturday 7 September 2013

Karakter One Piece Menurutku

Karakter yang aku banggakan


Shirohige (WhiteBeard)


Alasan saya kenapa menyukai kakek pemberani yang satu ini adalah karena dia rela mengorbankan nyawanya dalam perang di Marineford demi keselamatan dan kebebasan anak- anaknya. Dia juga sempat membelah tanah menjadi dua untuk memisahkan anak-anaknya dengan dirinya supaya bisa lari dari incaran para Navy. Meskipun dadanya di lubangi oleh Akainu dia tetap berdiri tegak dan melawan Navy dan Blackbeard. Tak ada satupun luka di bagian belakang yang berarti dia tidak lari saat bertempur.

Portgas D. Ace






Luffy atau siapa saja pasti sangat bangga mempunyai kakak Portgas D.Ace yang selalu ada untuk melindungi adiknya. Sobat-sobat yang menonton episode di Marineford tak peduli cowok or cewek pasti meneteskan airmata ketika Ace melindungi adiknya Luffy dari serangan Akainu yang akhirnya merenggut nyawanya.
Masa kecil antara Ace, Sabo dan Luffy memang terbilang sangat menyentuh. Dimana Ace dan juga Sabo selalu melindungi adik kecil mereka Luffy meski kadang memukuli Luffy karena kebodohannya. Ace adalah karakter yang benar-benar membuat aku menangis saat menonton episode di Marineford.


Karakter yang aku senangi


Luffy, Roronoa Zoro dan Sanji



Ketiga Satria Bajak Laut Topi Jerami ini adalah karakter yang aku sukai. Kapten kapal Monkey D. Luffy  yang konyol tetapi sangat kuat dan tidak bisa tahan melihat teman-temannya di perlakukan tidak adil. Divisi tempur Roronoa Zoro adalah orang yang sangat gagah dengan tiga pedang di tangan dan yang lain di mulutnya karakter yang sangat kuat dan paling mengerti Luffy. Sanji juru masak yang cool ini aku menyukainya karena gaya bertarungnya yang sangat lihai menggunakan kaki serta kepribadiannya yang sangat menjanga wanita.


Trafalgar Law



Ahli bedah yang satu ini saya menyukainya karena gayanya yang cool dengan baju berwarna kuning dengan pedang, Anting-anting dan juga Tattoos kebetulan aku juga suka piercings. Karakter yang satu ini sering dikatakan mirip dengan Valentino Rossi 46.


Karakter yang aku paling benci


Kurohige (Blackbeard) Marshall D. Teach



Meskipun dia penyandang nama D tetapi dia merupakan karakter yang paling aku benci karena menjual Portgas D. Ace kepada Navy dan kemudian bersama teman idioticnya membunuh Kurohige dan yang paling menjengkelkan ketika dia mencuri kekuatan Kurohige dan memamerkannya.

Admiral Kizaru





Kakek tua yang satu ini juga saya sangat benci. Dari nada Kizaru berbicara sangat menjengkelkan apalagi pada persitwa di Saobody Archipelago dimana dia hampir membunuh Roronoa.


Admiral Akainu





Hanya ada satu alasan kenapa 9 dari 10 orang membenci si Rahang Kotak ini yaitu karena membunuh Portgas D. Ace.


Buah Iblis yang aku sukai




Buah iblis yang aku sukai adalah Buah Iblis yang dimakan Marco yaitu tipe Mythical Zoan, yang merupakan jenis yang terkuat dari Buah Iblis Zoan lainya, dan dikatakan lebih langka dari pada Logia.. Kalo Portgas D. Ace apinya warna merah, saya yang warna biru dong bisa terbang lagi :D.

No comments:

Post a Comment